Jual Layar Proyektor Otomatis / Layar Projector Motorized

Jual Layar Proyektor Otomatis / Layar Projector Motorized

Layar Proyektor Otomatis 

Pengertian Layar Proyektor Motorized

Layar proyektor Motorized atau bisa dibilang juga dengan layar otomatis ini merupakan jenis layar proyektor yang bagus. Karena berbeda dengan jenis layar proyektor lainnya, layar ini sudah dibekali dengan motor otomatis. Sehingga dengan adanya motor ini, layar proyektor bisa mengeluarkan layar secara otomatis tanpa perlu menarik secara manual. Cara mengeluarkan layarnya cukup dengan menekan tombol power pada remote control yang sudah tersedia, otomatis layar akan keluar dengan sendirinya.
Layar proyektor motorized ini terdapat dua macam motor, yaitu tabulator motor dan synchronous motor. Jenis tabulator motor ini mempunyai bodi yang besar kerana terdapat tabung untuk menggulung layar atau menyimpan layar. Dan untuk jenis synchronous motor memiliki bodi yang kecil, namun untuk menggulung layar menggunakan tambahan yaitu gear. Layar proyektor motorized ini cocok digunakan untuk kebutuhan kelas, ruang meeting maupun untuk acara seminar.
Layar proyektor motorized ini memiliki beberapa ukuran, mulai dari yang terkecil yaitu 178 x178 cm dengan diagonal 70 inch dan 450 x 599 cm dengan diagonal 300 inch. Untuk harga dari layar proyektor motorized ini lebih mahal dari layar proyektor manual yaitu muali dari 2 jutaan.Proyeksi Proyektor menjual layar proyektor otomatis dengan berbagai tipe dan ukuran dari brand terbaik dengan harga murah. Screen projector motorized yang kami jual terjamin keaslian-nya serta bergaransi resmi distributor. Berikut ini adalah daftar harga layar proyektor otomatis murah berkualitas yang bisa menjadi pilihan Anda.
Untuk Anda yang berlokasi di Jakarta, Anda dapat datang langsung ke toko offline kami untuk melihat semua produk screen projector motorized dan pengiriman bisa di kirim oleh kurir kami dan pembayaran ditempat (COD).

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Proyeksiproyektor - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger